Pallet Plastik, Jual Pallet Plastik, Rotogravure dan Cetak Kemasan Makanan

Mengapa Palet Plastik dari RajaPallet?

Pallet merupakan salah satu alat yang banyak dicari dalam industri logistik karena memiliki peranan yang penting. Rajapallet sebagai distributor pallet plastik terkemuka di Indonesia menawarkan solusi terbaik untuk alas penyimpanan logistik yang memiliki berat ringan dan cocok digunakan untuk kegiatan operasional pabrik, pergudangan, pengiriman barang menggunakan jalur laut ataupun darat, serta berbagai industri lainnya yang membutuhkan pelindung pallet plastik.


pallet plastik rajapallet

Kami sudah lebih dari 8 tahun membantu para pebisnis dari dalam negeri dalam menyediakan kebutuhan palet plastic berkualitas dalam kondisi baru ataupun bekas. Melalui kualitas serta harga pallet yang terjangkau, Rajapallet mampu berkembang dan menjadi besar seperti sekarang ini.

Keunggulan Palet Plastik yang Kami Jual
Pallet Plastik yang kami jual sangat higienis dan mudah dibersihkan, membantu perusahaan Anda untuk memenuhi regulasi di bawah ini:

  1.     GMP, HACCP & ISO22001 (Membantu Bebas Kontaminasi & Keamanan Pangan)
  2.     5S (Lingkungan Kerja yang Bersih)
  3.     ISO14001 : 2004 (Membantu Pelestarian Terhadap Lingkungan)
  4.     Dibebaskan  dari # ISPM 15
  5.     ISO 9001 : 2008 (SIstem Management Mutu)
Daya tahan Pallet dari Rajapllet sangatlah awet dengan umur pallet rata rata 5 – 10 tahun untuk digunakan dalam berbagai keadaan. Kami menjamin kualitas pallet plastik sehingga secara operasional juga akan memberikan keuntungan karena tidak memerlukan biaya perbaikan dan perawatan, memberikan tempat kerja yang bersih dan membantu meningkatkan produktivitas kerja.

Anda bisa memilih model & tipe yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan. Dijamin sesuai dengan beragam ukuran hand pallet, excavator dan alat pengangkut lainnya.


Untuk informasi lengkap semua produk yang tersedia, baik soal harga pallet dan spesifikasi pallet plastik untuk kebutuhkan bisnis anda secara mudah cepat dan aman, silahkan menghubungi distibutor resmi pallet plastik.

Ukuran pallet plastik standar adalah One Way Series Pallet 120 x 100 x 12cm, Medium Pallet 120 x 80 x 15cm, Heavy Pallet 120 x 80 x 15cm, Hygiene Pallet 120 x 100 x 16cm. Apabila Anda memerlukan pallet plastik dengan ukuran tertentu, kami bisa membantu Anda mendapatkannya karena kami memiliki pabrik pembuatan serta tenaga-tenaga profesional yang telah berpengalaman untuk membuat pallet plastik dengan berbagai ukuran. Untuk mengetahui informasi harga jual palet plastik dan spesifikasi lengkap yang kami sediakan, silahkan segera hubungi Rajapallet

Mengapa Palet Plastik dari RajaPallet? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pallet Plastik