Pallet Plastik, Jual Pallet Plastik, Rotogravure dan Cetak Kemasan Makanan

Apa itu Pallet Plastik Kenapa Lebih Baik Dari Pallet Kayu

Apa itu Palet Plastik Kenapa Lebih Baik Dari Pallet Kayu? Dalam dunia pergudangan atau logistik, dikenal istilah pallet. Pallet yang terbuat dari kayu dikenal dengan nama pallet kayu, sedangkan yang terbuat dari plastik dikenal dengan nama pallet plastik.Pallet plastik ternyata lebih baik dari pada pallet kayu.

Apa itu Pallet Plastik Kenapa Lebih Baik Dari Pallet Kayu


Diantara kedua pallet tersebut, Pallet kayu begitu populer di negara berkembang terutama karena harganya yang murah dan saat rusak mudah diperbaiki. Pallet plastik memang dianggap lebih mahal harganya, dan belum begitu dikenal di negara berkembang.

Dalam perkembangannya, akhirnya pallet plastik menjadi dominan dan banyak dicari oleh para konsumen. Meskipun harga pallet plastik lebih mahal, namun karena pallet plastik awet maka umur pemakaian pallet lebih panjang.

Pallet plastik juga banyak memiliki kelebihan:
1. Pallet plastik anti air, anti serangga, anti rayap.
2. Mudah dibersihkan kalau kotor karena debu.
3. Memiliki pilihan ukuran dan warna yang beraneka ragam.

Setiap tahun, permintaan akan kebutuhan pallet semakin meningkat. Hal inilah yang tentu saja akan meningkatkan pula permintaan akan bahan dasar pembuat pallet, yaitu kayu. Beribu pohon akhirnya ditebang untuk memenuhi kebutuhan akan pallet kayu tersebut. Apa yang terjadi?


pallet plastik bekas berkualitas


Anda bisa membayangkan, berapa jumlah pohon yang ditebang selama ini untuk memenuhi kebutuhan akan pallet kayu ? Lalu bagaimana dengan kelestarian hutan SEBAGAI PARU-PARU DUNIA ?

Namun, kini muncul paradigm baru tentang penilaian palet, palet plastik menjadi lebih popular dan banyak di cari. Pallet plastik adalah alternatif baru yang bisa menggantikan pallet kayu. Pallet plastik juga tak kalah kuat bahkan tidak mudah kena rayap, jamur, dan tahan terhadap cuaca. Pallet plastik bekas juga menjadi pilihan pertama saat beralih dari pallet kayu. Yang terpenting lagi, dengan kita menggunakan pallet plastik berarti kita turut serta dalam melestarikan Hutan.

Apa itu Pallet Plastik Kenapa Lebih Baik Dari Pallet Kayu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pallet Plastik