Pallet Plastik, Jual Pallet Plastik, Rotogravure dan Cetak Kemasan Makanan

Menentukan Ketebalan Cat Epoxy Lantai

Dalam Menentukan Penggunaan Ketabalan Cat epoxy lantai sebaiknya Anda terlebih dahulu sudah paham dan mengerti jenis Cat Epoxy apa yang ingin Anda gunakan, warna, prodak atau lainnya, Setelah itu, kini Anda saatnya menentukan ketebalan cat pada lantai yang ingin Anda aplikasikan epoxy.


Menentukan Ketebalan Cat Epoxy Lantai


Berikut cara Menentukan Penggunaan Ketabalan Cat Epoxy Lantai
1. Low Traffic, 350 micron.
Kondisi dimana lantai tidak terdapat atau jarang adanya pejalan kaki (non kendaraan), biasanya ketebalan ini umumnya digunakan pada Ruangan Kecil, Wall Coating,  Plavon, Area Produksi pabrik yang tidak dilewati alat-alat berat, Ruangan Gender, Ruangan Panel DSB.

2. Medium Traffic, 500 micron
Kondisi dimana lantai terdapat traffic pejalan kaki dan kendaraan kecil, biasa diaplikasikan pada lantai ruangan Produksi, Laboratorium, Showroom, Store, lantai Rumah Sakit, lantai area pejalan kaki Pabrik, lantai Rumah Tinggal, Kitchen Area, Garasi Rumah untuk mobil pribadi, lantai Perkantoran, Meeting Room, dsb.

3. High Traffic, 800 - 1000 micron
Kondisi dimana lantai terdapat banyak traffic pejalan kaki dan kendaraan kecil maupun besar ex : forklift.  Biasa diaplikasikan pada lantai pabrik, Ruang Produksi, Warehouse, Basement parkir, Aula, Ballroom, Ruangan Freezer, Ruangan Operasi Rumah Sakit, Ruangan Gudang Obat Dan Farmasi, Ruangan Gudang Kimia, Corridor Area, Perkantoran dsb.

4. Full Traffic, 1500 - 3000 micron
Kondisi dimana lantai terdapat banyak traffic padat pejalan kaki dan kendaraan kecil hingga besar ex: tronton, container, truk, colt diesel dsb. Biasa diaplikasikan pada Gudang dan Pabrik dsb dengan catatan banyak kendaraan atau alat - alat berat.
Yang mencari pallet baca pallet plastik, jual pallet plastik, harga pallet plastik.

Menentukan Ketebalan Cat Epoxy Lantai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pallet Plastik